9 Desember 2016

Cara Mempertahankan Posisi Artikel di Serp

Cara Mempertahankan Posisi Artikel di Serp – Setiap blogger tentu merasa puas jika rangking artikel blognya berada di urutan pertama google atau paling tidak berada di halaman pertama. Lalu, bagaimana jika posisi artikel blognya yang dulunya berada di halaman pertama tiba-tiba menurun di halaman 2 bahkan ke halaman 5? Saya pikir tentu anda kecewa kan? Jadi, untuk menghindari masalah di atas, baca terus artikel ini “Cara Mempertahankan Rangking Artikel di Serp”.

Mempertahankan rangking artikel di serp

Tapi sebelumnya anda harus mengetahui apa penyebab Ranking Artikel di Serp Menurun? Salah satu penyebabnya adalah artikel anda terkena google sandbox. Google sandbox adalah hukuman dari google karena optimasi seo yang berlebihan. Untuk mengatasinya, jangan optimasi seo secara berlebihan. Praktekkanlah tips seo yang benar dan juga posting secara teratur.

Cara Mempertahankan Posisi Artikel di Serp yang akan saya share pada hari ini berdasarkan pengalaman saya dan hasilnya belum tentu memuaskan karena logaritma google selalu yang berubah-ubah. Berikut adalah Cara Mempertahankan Posisi Ranking Artikel di Serp :

1. Membuat Judul Artikel Yang Menarik
Usahakanlah membuat judul artikel semenarik mungkin. Google sangat menyukai judul yang menarik dan unik. Selain itu, jika judul artikel anda unik, pasti pengunjung akan penasaran dan tidak akan sungkan-sungkan untuk menklik halaman artikel anda. Dengan begitu pageviews blog bertambah dan juga Peringkat posisiartikel di mesin pencari juga akan tetap bertahan dan tidak hilang.
2. Backlink Berkualitas
Menanam backlink yang berkualitas sangat berpengaruh terhadap seo dan juga dapat mempertahankan peringkat posisi artikel di serp terutama google. Usahakan menanam backlink pada halaman postingan dan diimbangi dengan menanam backlink mengarah ke Homepage secara teratur maksimal 10 backlink per hari. Anda bisa mendapatkan backlink berkualitas dari sosial bookmark, web directory, sosial media, situs gov, situs edu, dan masih banyak lagi.
3. Artikel yang Berkualitas Tulislah artikel yang berkualitas yang berbeda dengan orang lain saat anda memposting. Dengan begini, saya jamin artikel blog anda akan bertahan lama di serp
4. Mengurangi Link Keluar
Jangan terlalu banyak link keluar atau outbound link dalam suatu halaman. Maksimal 30 link keluar saja. Tapi, perbanyaklah link masuk atau inbound link dari situs berpagerank tinggi pada halaman blog anda.

Nah, demikianlah ulasan singkat tentang Cara Mempertahankan Posisi Artikel di Serp dan semoga tips ini dapat membantu anda dalam menghindari hilangnya posisi artikel di serp dan juga anda akan semakian hebat dalam mempertahankan posisi ranking artikel di hasil serp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *