Cara Membuat Anchor Text Link SEO Friendly

Cara Membuat Anchor Text Link SEO Friendly - Apa kalian tahu, Bagaimana Cara Membuat Anchor Text Link SEO Friendly? Nah, untuk lebih lengkapnya, simak artikel selanjutnya.

Cara Membuat Anchor Text Link SEO Friendly

Apa itu Anchor Text ? , Anchor text adalah text yang digunakan oleh sebuah link, ketika kita membuat sebuah link, baik itu inbound link (link masuk) atau backlink maupun outbound link atau link keluar. Ada 4 hal yang pada umunya digunakan :

1. Alamat url tujuan, yaitu URL yang akan dituju ketika link tersebut kita klik,
2. Anchor text adalah tampilan text yang dapat kita baca / lihat untuk link tersebut,
3. Title link, keterangan atau judul yang akan muncul dalam bentuk tool tips text ketika link tersebut kita sorot memakai mouse, dan
4. Yang terakhir adalah Jenis link, apakah link dofollow atau link nofollow, jika link tersebut dofollow maka link tersebut akan diikuti oleh goole bot atau robot mesin pencari, dan link tersebut akan berdampak meningkatkan pagerank halaman yang dituju, sedangkan jika link tersebut nofolow, memberikan sinyal pada mesin pencari bahwa link tersebut tidak usah untuk di ikuti, link atau backlink nofollow tidak akan memberikan pengaruh apa- apa terhadap pagerank suatau halaman blog atau situs yang ditujunya.

Untuk optimasi SEO, ke empat hal tersebut harus benar-benar kita perhatikan.

Nah, begitulah ulasan singkat tentang Cara Membuat Anchor Text Link SEO Friendly, sekian dan terima kasih

0 Response to "Cara Membuat Anchor Text Link SEO Friendly"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel