6 November 2016

Dampak Negatif Akibat Terlalu Sering Onani

Dampak Negatif Akibat Terlalu Sering Melakukan Onani – Onani adalah kegiatan manstruasi yang dilakukan secara sengaja baik laki-laki maupun perempuan. Onani yang sehat adalah onani yang dilakukan hanya sesekali saja kira-kira 1 X sebulan. Setiap orang, pasti pernah melakukan Onani. Apalagi waktu masa remaja. Wuih, saya yakin bahwa anda sering melakuan Onani. Tapi, apakah kalian tahu apa Dampak Negatif Akibat Sering Onani? Sebagian besar, pasti kalian tidak tahu.

Dampak Negatif Akibat Teralu Sering Melakukan Onani

Dampak Negatif Akibat Sering Onani sebenarnya tidak terlalu membahayakan tapi perlu juga untuk dihindari dengan cara jangan terlalu sering melakukan onani. Cukup sesekali saja ya. Lalu, apakah ada juga dampak postitif melakukan onani? Ya, ada. Lain kali saya bahas. Untuk hari ini, kita fokus ke topik Dampak Negatif Akibat Sering Onani.

Nah, tanpa panjang lebar lagi, berikut ini adalah Dampak Negatif Akibat Terlalu Sering Melakukan Onani :

1. Orang yang terlalu sering melakukan onani, akan selalu berpikir ke hal hal yang negatif saja. Pikiran nya hanya mengarah ke SEXS saja. Setiap kali melihat wanita, pasti terlintas hal-hal negatif dalam pikirannya.
2. Bagi laki-laki, Kualitas sperma anda akan berkurang saat membuahi istri anda nanti. Selain itu, gairah seks anda akan berkurang saat melakukan hubungan seks dengan istri anda nanti karena sudah terlalu sering melakukan onani ketika masa remaja dulu. Dengan keadaan seperti itu, kebutuhan seks istri anda tidak terpuaskan sehingga terjadilah perselingkuhan.
3. Tubuh anda akan kurus. Saya tidak tahu kenapa tapi yang pasti kata teman-teman saya, jika anda terlalu sering melakukan onani maka tubuh anda akan kurus.

KESIMPULAN
Jika anda sering melakukan onani pasti sangat sulit untuk menghentikannya. Saran saya, berhenti melihat video porno, foto cewek seks, dan jangan pernah lagi memikirkan hal hal yang berbaur seks dan mudah-mudahan kebiasaan onani akan hilang. Onani itu boleh, tanpa jangan berlebihan. Ok 😀

Cukup sekian dampak negatif akibat terlalu sering melakukan onani dan semoga artikel ini menyadarkan anda agar tidak terlalu sering lagi melakukan onani. Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *