Cara Alami Meluruskan Rambut Keriting

Cara Alami Meluruskan Rambut Keriting - Kebanyakan orang ingin memiliki rambut yang lurus dan tidak mengembang, tapi sebagian orang juga ingin tampil menarik dengan rambut yang keriting. Maka tidak heran jika banyak orang yang pergi ke salon baik wanita ataupun pria untuk mengubah penampilan rambut mereka.

Tips meluruskan rambut keriting secara alami, Tapi bagaimana dengan orang yang tidak punya banyak uang? Dengan keadaan seperti itu sehingga Banyak orang enggan untuk meluruskan rambut keriting mereka karena takut malah akan menyebabkan kerusakan, tetapi dengan peralatan yang memadai, produk dan teknik, Anda dapat mencapai tampilan yang lurus menakjubkan tanpa merusak rambut Anda dan tanpa pergi ke Salon.

Cara Alami Meluruskan Rambut Keriting

Berikut ini Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami yang patut untuk anda coba untuk meluruskan rambut anda.

1. Daun Seledri
Daun seledri dipercaya tips aman yang mampu meluruskan rambut keriting secara alami tanpa efek samping. Caranya, ambil satu ikat daun seledri, tumbuk sampai halus. Lalu, campurkan sedikit air, peras dan ambil air perasannya. Lalu diamkan air perasan seledri tersebut selama 1 malam. Keesokan harinya, gunakan air perasan seledri untuk memijat kepala dan diamkan selama beberapa menit. Lanjutkan dengan membilas kepala dengan shampoo hingga bersih. Lakukan selama 10 hari secara berturut-turut sampai rambut anda lurus dan tidak keriting lagi.

2. Susu
Selain bermanfaat untuk kesehatan tulang, susu juga mampu meluruskan rambut yang keriting. Caranya, Campurkan setengah cangkir susu dengan setengah cangkir air biasa. Masukkan campuran pada botol semprot, lalu semprotkan pada rambut. Diamkan selama 20 hingga 25 menit, lalu sisir rambut sampai halus. Setelah itu, bilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner.

3. Santan dan Air Jeruk Nipis
Tuangkan santan ke dalam sebuah mangkuk. Lalu, campurkan air jeruk nipis. Masukkan ke dalam lemari es dan biarkan hingga mengental. Oleskan krim kental tersebut ke seluruh rambut, termasuk kulit kepala. Kemudian bungkus rambut dengan handuk panas selama 1 jam dan bilas. Lakukan perawatan ini tiga kali dalam seminggu sampai rambut keriting anda menjadi lurus.

4. Pisang dan Pepaya
Meluruskan rambut kerting menggunakan pisang dan pepaya sangatlah mudah. Caranya, haluskan pisang dan pepaya yang sudah matang. Kemudian tambahkan 2 sdt madu dan sapukan ke seluruh bagian rambut. Setelah kering, bilas rambut dengan air dingin. Tunggu sampai rambut benar-benar kering! Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan perawatan ini selama dua kali dalam seminggu.

5. Kondisioner
Oleskan kondisioner secara merata pada rambut dan pijat dengan lembut. Kemudian bilas dan keringkan rambut Anda. Cepat atau lambat, rambut keriting anda akan menjadi lurus.

Cukup sekian artikel tentang Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami pada hari ini, semoga dengan artikel ini anda semakian tahu tips alami meluruskan rambut keriting secara ampuh. Selamat mencoba tipsnya dan semoga sukses

0 Response to "Cara Alami Meluruskan Rambut Keriting"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel